Cara Memakai Jilbab Modern Namun Sesuai Kaidah

 Cara memakai jilbab modern adalah salah satu cara dari beberapa macam cara mengenakan jilbab yang ada. Penampilan yang berbeda, menarik, dan mempesona adalah sebuah keinginan setiap wanita tak terkecuali para wanita muslimah. Tidak tertutup bagi seorang muslimah yang mengenakan jilbab untuk memberikan kesan yang anggun dan berkelas. Cara memakai jilbab modern namun sesuai kaidah adalah salah satu cara dari beberapa macam cara mengenakan jilbab yang ada. 



Walaupun memakai balutan pakaian yang bernuansa Islami, para kaum hawa masih dapat tampil menawan namun tidak melewati batas-batas islami. Banyak perempuan khususnya muslimah sedang mencari tips dan trik memakai jilbab yang anggun, cantik, gaya tapi tetap sesuai akidah sesuai ajaran Islam.

Cara Memakai Jilbab: Tips 1


Ini adalah salah satu tips dan trik cara memakai jilbab yang bisa Anda aplikasikan. Anda bisa kenakan sebuah selendang atau kerudung yang panjang kemudian Anda ikat pada bagian belakang tengkuk. Tarik selendang atau kerudung di sebelah kanan ke arah depan hingga melewati dan kemudian menutupi leher Anda dan putar ke arah belakang lagi. Kaitkan selendang atau kerudung ke bagian samping kanan atas dengan memakai peniti. Anda bisa kenakan kerudung atau selendang panjang yang tipis kemudian ikatkan pada belakang tengkuk.

Di cara memakai jilbab ini, Anda bisa pilih selendang atau kerudung tipis di sebelah kiri dan selendang yang di sebelah kanan Anda tarik ke arah depan sampai menutupi leher dan Anda kaitkan dengan menggunakan peniti di bagian samping kanan atas dekat kerudung atau selendang yang pertama tadi Anda kaitkan. Tarik selendang atau kerudung yang pertama tadi sehingga berada di bagian luar kerudung tipis, kemudian pilin dan disatukan dengan selendang yang tipis. Tarik hasil pilinan ini ke samping kanan atas kemudian jepit dengan peniti.

Cara Memakai Jilbab: Tips 2


Di cara memakai jilbab yang kedua ini, Anda bisa kenakan dalaman model paris. Kenakan selendang panjang tipis dengan mengalungkan di leher Anda, kemudian tarik selendangnya sebelah kanan memutari kepala ke arah sebelah kiri. Tarik selendang sebelah kiri dan lakukan dengan cara sama seperti langkah pertama. Kenakan selendang yang warnanya sama tetapi jangan terlalu tipis. Kaitkan di belakang tengkuk dan ambil selembar selendang panjang warna hitam dan kaitan di belakang tengkuk.

Tarik selendang sebelah kanan ke depan hingga menutupi leher dan pilin selendang yang warna hitam dengan selendang yang warna pink atau cerah, bentuk menjadi bunga dan kaitkan di bagian samping kepala sebelah kiri dengan memakai peniti. Hal yang tetap harus memperhatikan adalah bentuk wajah Anda, misalnya jika Anda gemuk, Anda bisa samarkan dengan kain jilbab berwarna gelap. Kalau bisa agar hiasan tidak terlalu tinggi yang akan membuat ukuran kepala semakin besar. Anda bisa membuka internet dan mencari tips dan trik lain cara memakai jilbab.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Informasi,Kecantikan,Tips,wanita